FOLLOW US:


Guardiola Nilai Inter Tak Pantas Menang Atas Southampton

22-10-2016 11:17

 | Josep Guardiola

Guardiola Nilai Inter Tak Pantas Menang Atas Southampton
Josep Guardiola - Antonio Candreva © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City akan menjamu Southampton dalam lanjutan kompetisi Premier League 2016/17, Minggu (23/10). Manajer City Josep Guardiola memberikan penilaiannya tentang sang lawan.

Southampton turun di laga ini setelah tengah pekan kemarin kalah tipis 0-1 melawan tuan rumah Inter Milan di Liga Europa. Menurut Guardiola, yang timnya baru dihajar Barcelona 0-4 di Liga Champions, Southampton bermain lebih baik dan Inter tidak pantas menang.

"Saya melihat pertandingannya, dan mereka (Southampton) bermain fantastis. Mereka bermain jauh lebih baik daripada Inter, yang cuma punya satu shot on target," kata Guardiola seperti dikutip Calciomercato.

"Southampton menciptakan setidaknya enam-tujuh peluang bersih. Mereka punya skuat hebat, dan laga besok akan jadi laga yang sangat sulit bagi kami."

Melawan Inter, Southampton lebih unggul penguasaan bola dan mencatatkan empat shots on target alias tembakan tepat sasaran, sedangkan Inter cuma satu. Namun, satu-satunya shot on target Inter lewat Antonio Candreva pada menit 67 terkonversi menjadi gol penentu kemenangan tuan rumah.

Dari segi permainan, Guardiola menilai Southampton lah yang lebih pantas menang - bukan Inter.