FOLLOW US:


Guardiola Suka Usir Orang Dari Rumah Sendiri

21-09-2016 06:44

 | Yaya Toure

Guardiola Suka Usir Orang Dari Rumah Sendiri
Josep Guardiola. © AFP
Bola.net - Agen Yaya Toure, Dmitry Seluk, sepertinya memang sangat kesal kepada Josep Guardiola. Dua kali sudah kliennya berurusan dengan Guardiola; yang pertama di Barcelona dan yang kedua di Manchester City saat ini.

Baru datang di Man City, Guardiola sudah menyalakan kembali api permusuhan dengan Yaya Toure. Gara-gara ucapan Seluk sendiri, Gaurdiola kesal dan menegaskan tidak akan memainkan Yaya Toure sampai agennya meminta maaf.

Menurut Seluk, sikap Guardiola itu sama saja dengan tidak menghormati tuan rumah. Ibaratnya baru datang ke rumah orang, lalu mengusir penghuni lama.

Saat anda datang ke rumah orang, anda harus menunjukkan sikap hormat. Anda tidak boleh mengusir mereka. Sikap Guardiola sudah seperti itu sejak di Barcelona. Dia memaksa Samuel eto'o pergi dari klub. Zlatan Ibrahimovic yang dibeli seharga 57 juta pound dijual dengan harga hanya 18 juta. Semuanya harus selalu berpusat kepada Guardiola, bukan orang lain," cetus Seluk kepada The Mirror.

Yaya Toure juga sudah dipastikan tidak akan membela Manchester City di ajang Liga Champions, setidaknya sampai fase gugur nanti. (mrr/hsw)