FOLLOW US:


Guardiola Tak Berani Komentari Kartu Merah Walker

22-08-2017 10:04

 | Josep Guardiola

Guardiola Tak Berani Komentari Kartu Merah Walker
Josep Guardiola. © AFP

Bola.net - Manchester City menjalani laga yang cukup berat saat berhadapan dengan Everton di Etihad Stadium. Mereka tertinggal lebih dulu oleh gol Wayne Rooney pada menit ke-25 sebelum kemudian Raheem Sterling menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-82.

Usaha Manchester City untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal menjadi lebih berat setelah Kyle Walker menerima kartu kuning kedua. Walker diusir setelah dianggap menyikut Dominic Calvert-Lewin menjelang babak pertama usai

Josep Guardiola tak berani berbicara banyak mengenai kartu merah itu. Ia mengatakan bahwa jika ia bicara, ia bisa mendapatkan hukuman larangan mendampingi tim dalam laga berikutnya menghadapi Bournemouth.

"Anda tak boleh menanyakan itu. Pertanyaan selanjutnya, please. Saya tak mau bicara soal wasit. Sudah jelas bahwa saya tak mau bicara soal wasit. Saya ingin mendampingi tim menghadapi Bournemouth," cetus Guardiola kepada Sky Sports.

Guardiola juga menyatakan bahwa Manchester City sudah berusaha membicarakan masalah itu dengan tim wasit. Namun City diberitahu bahwa mereka tak boleh berbicara dengan wasit atau asisten keempat.

"Kami sudah menggelar pertemuan tapi kami tidak boleh berbicara dengan asisten keempat."