FOLLOW US:


Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton

21-08-2017 10:40

 | Josep Guardiola

Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tak khawatir dengan kekalahan 0-4 di Goodison Park musim lalu dan menegaskan hal itu takkan mempengaruhi timnya ketika mereka menjamu Everton malam nanti.

Tim asuhan Ronald Koeman memberikan Guardiola kekalahan terbesar dalam perjalanan karirnya, dan hasil yang sekaligus menutup kans City untuk memenangkan Premier League musim lalu.

Kedua tim sudah sama-sama memperkuat skuat masing-masing di bursa musim panas, di mana Everton baru saja membeli Gylfi Sigurdsson dari Swansea City.

Josep Guardiola



"Hasil tersebut terjadi sudah lama. Saya tidak berkomentar ketika saya bermain melawan tim yang menang dengan skor 4-0, karena saya pikir ini adalah pertandingan baru," tutur Guardiola menurut FFT.

"Tentu, kami memang tak sanggup menang melawan mereka musim lalu. Permainan kami di kandang merupakan salah satu yang terbaik, namun kami tak sanggup menang. Kami tidak hanya gagal di dua penalti, namun juga melewatkan banyak peluang."

"Dalam laga itu, mereka memiliki empat peluang dan mencetak empat gol. Kami tidak solid ketika bertahan, jadi semoga kami bisa banyak belajar dari ini." (fft/rer)