FOLLOW US:


Gudjohnsen: Conte Lebih Dari Sekedar Mampu Tangani Chelsea

03-11-2017 07:30

 | Nemanja Matic

Gudjohnsen: Conte Lebih Dari Sekedar Mampu Tangani Chelsea
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte memiliki kemampuan yang cukup untuk mengembalikan Chelsea ke jalur yang benar, menurut mantan pemain mereka, Eidur Gudjohnsen.

The Blues kesulitan menemukan konsistensi musim ini, setelah musim lalu memenangkan gelar juara Premier League.

Kembalinya klub ke kompetisi Eropa membuat kubu Stamford Bridge dipaksa bekerja lebih keras, di mana pekan ini mereka sempat kalah 0-3 dari Roma di Olimpico.

Hasil tersebut sungguh tidak ideal menjelang laga melawan Manchester United akhir pekan ini, namun Gudjohnsen tetap yakin bahwa Conte merupakan sosok yang tepat untuk menukangi tim London Barat.

"Ketika anda menjadi manajer Chelsea, anda akan selalu mendapat tekanan begitu semuanya tak berjalan semulus yang diinginkan," tulisnya di Daily Mail.

"Saya kira Conte sudah menunjukkan tahun lalu bahwa ia lebih dari sekedar mampu. Saya tidak ragu dia akan membawa mereka kembali ke trek."

Nemanja Matic

Salah satu faktor yang membuat Chelsea kesulitan musim ini adalah dilepasnya Nemanja Matic ke Old Trafford, transfer yang membuat semua orang mengernyitkan alis.

Gudjohnsen menambahkan: "Itu memang aneh. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Matic jelas amat cocok di sana. Jika anda lihat skuat United, ada banyak pemain dengan kekuatan fisik luar biasa di tengah, dan dia cocok untuk mereka."