FOLLOW US:


Gullit Kecam Kebijakan Transfer Van Gaal

28-09-2014 22:29

 | Falcao

Gullit Kecam Kebijakan Transfer Van Gaal
Louis Van Gaal. © afp
Bola.netBola.net - Rud Gullit mengkritik kebijakan transfer kompatriotnya, Louis Van Gaal, di Manchester United. Ia pun menyebut kompatriotnya itu membuang-buang banyak duit untuk membeli pemain yang salah.

Sejak dipastikan menjadi Manajer Setan Merah, Van Gaal sudah menghabiskan dana setidaknya sebesar 150 juta Pounds. Ia membeli pemain macam Radamel Falcao, Angel Di Maria dan Ander Herrera. Ia juga mendatangkan sejumlah defender, yakni Luke Shaw, Marcos Rojo dan Daley Blind.

Namun, transfer itu dianggap Gullit tidak tepat sasaran. Sosok yang pernah menjadi pemain dan Manajer di Chelsea ini pun menyebut Van Gaal salah kaprah dalam menilai kekuatan kompetisi Premier League.

"Bagaimana mungkin Manajer yang berpengalaman dan sukses mengira ia bisa memulai kompetisi di Man United tanpa membeli dua bek tengah yang kuat? Saya masih terpana dengan pembelian yang ia lakukan. Jika Anda hanya memperkuat sektor tengah dan depan, maka Anda meremehkan level dan kekuatan Premier League," kecam Gullit seperti dilansir Daily Mail.