FOLLOW US:


Gundogan Merasa Semakin Dekat Dengan Performa Terbaiknya

23-03-2018 13:32

 | Ilkay Gundogan

Gundogan Merasa Semakin Dekat Dengan Performa Terbaiknya
Ilkay Gundogan © AFP

Bola.net - Pemain Manchester City Ilkay Gundogan percaya bahwa dirinya semakin dekat dengan performa terbaiknya sebelum mengalami cedera dulu. Ia juga menganggap The Citizen berada di jalur yang tepat untuk bersaing dengan tim besar Eropa.

Setelah menepi selama delapan bulan, pemain berusia 27 tahun tersebut kembali saat City melawan Watford pada bulan September lalu. Di musim ini, ia telah terlibat dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Saat ini, ia mengungkapkan sedang berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya sebelum mengalami cedera. Dia mengaku senang karena hasil jerih payahnya selama ini semakin terlihat.

"Sepanjang bulan lalu saya berada di jalan menuju performa terbaik saya. Sekarang, saya merasa semakin dekat atau bahkan telah tiba di sana. Saya senang," ujarnya kepada website resmi Manchester City.

City juga baru-baru ini berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan FC Basel dengan agregat 5-2. Menanggapi hal tersebut, Gundogan menyatakan perasaan senangnya karena The Citizens berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu klub terbaik di Eropa.

"Kami masih berada di jalur yang tepat untuk menjadi bagian dari klub elit di Eropa. Saya tidak berkata bahwa kami telah di sana. Kami harus berkompetisi dengan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan tim besar lainnya," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, City dijadwalkan akan bertemu dengan Everton di laga lanjutan Premier League pada akhir Maret nanti. Selain itu, The Citizens berpeluang untuk mengunci juara saat bertemu dengan Manchester United nanti.