Gundogan Tetap Akan Balik ke Dortmund

Bola.net | 21 September 2016 21:24
Gundogan Tetap Akan Balik ke Dortmund
Ilkay Gundogan (c) AFP
- Borussia Dortmund masih akan menjadi opsi pilihan bagi gelandang Ilkay Gundogan jika nantinya ia sudah meninggalkan Manchester City. Namun, untuk saat ini ia sepenuhnya fokus bersama City.


Gundogan dan Dortmund pernah memiliki lima musim yang indah. Namun, sejak musim panas lalu, pemain berusia 25 tahun memutuskan untuk menerima tawaran Pep Guardiola untuk bergabung dengan Man City. Ia terikat kontrak selama empat musim.


"Jika saya berusia 29 atau 30 tahun, saya tidak apa [Dortmund] masih tertarik pada saya. Pada dasarnya saya tidak akan menafikan Dortmund, tapi saat ini saya punya target yang lebih besar," ucap Gundogan.


Pemain yang juga pernah membela FC Nurnberg ini mengaku senang dengan apa yang sudah dilakukan bersama Man City. Apalagi setelah sukses mencetak gol pada laga debutnya di Premier League.


"Jika itu terjadi satu atau dua tahun setelah bergabung mungkin saya tidak akan senang. Karena mungkin bisa menunjukkan bahwa saya telah gagal atau tidak berkembang secara individu," tandas Gundogan. [initial]


 (bild/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR