FOLLOW US:


Gundogan Usung Misi Balas Dendam Lawan Chelsea

28-09-2017 10:40

 | Ilkay Gundogan

Gundogan Usung Misi Balas Dendam Lawan Chelsea
Ilkay Gundogan © Man City

Bola.net - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengakui bahwa kekalahan dari Chelsea musim lalu amat sulit ia terima, menjelang pertemuan kedua klub di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Sang pemimpin klasemen, City, akan menghadapi juara bertahan usai menang di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi dan unggul tiga angka dari kubu Antonio Conte.

Chelsea menjadi tim yang unggul ketika kedua tim berjumpa untuk kali pertama di musim 16/17 dan gol dari Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard, membuat The Blues memperkuat posisi mereka di klasemen, dalam pertandingan yang juga diwarnai kartu merah Sergio Aguero dan Fernandinho.

Usai sebelumnya unggul lewat gol bunuh diri Gary Cahill dan peluang De Bruyne membentur tiang, City akhirnya harus menyerah di pertandingan tersebut.

Ilkay Gundogan

"Itu terasa sulit. Kami bermain bagus kala itu namun Chelsea benar-benar tajam. Mereka mencetak gol dan menghukum kami dan kami membuat terlalu banyak keslahan. Kami ingin jadi lebih baik akhir pekan ini. Ini adalah pertandingan besar, dan tandang, jadi lebih sulit. Namun kami merasa siap," tutur Gundogan di FFT.

"Jika anda tanya pada manajer, maka akan selalu ada yang bisa kami tingkatkan, namun kami tahu kami adalah tim yang hebat, kami punya pemain hebat, dan kami harus terus membuktikannya. Ada banyak pertandingan dan laga di akhir pekan ini akan besar."

"Ini juga soal karakter, datang ke Stamford Bridge untuk menghadapi sang juara bertahan dan menerapkan cara bermain kami. Kami akan membuktikan bahwa kami siap untuk itu dan semoga itu menjadi pertandingan yang hebat untuk kami."