FOLLOW US:


Hadapi Chelsea, MU Kehilangan Empat Pilarnya

17-04-2015 22:24

 | Louis van Gaal

Hadapi Chelsea, MU Kehilangan Empat Pilarnya
Louis van Gaal © Ist
Bola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, mengungkapkan bahwa ia akan mengganti taktiknya kala berjumpa Chelsea karena ia kehilangan empat pemain pilarnya sekaligus.

Hal tersebut ia beberkan dalam konferensi pers, Jumat (17/04) siang waktu setempat. Empat pemain yang tak akan bisa bermain itu adalah Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones dan Daley Blind. Semuanya absen karena cedera.

"Carrick cedera, ia tak akan bisa bermain nanti. Namun tak hanya Carrick - Blind, Jones dan Rojo juga tak bisa bermain. Ini tak bisa lebih buruk lagi karena dua pemain di posisi bek tengah kiri yang absen, sementara Jonny Evans masih terkena sanksi. Blind dan Carrick bermain di posisi gelandang bertahan, jadi saya harus mengubah line up saya lawan Chelsea," beber Van Gaal pada MUTV.

Manajer asal Belanda itu kemudian menjelaskan bahwa cedera yang dialami para pemainnya itu terjadi kala mereka semua bermain melawan Manchester City.

"Cedera itu semuanya berasal dari laga lawan City. Blind memang terus bermain karena ia selalu ingin terus bermain, namun tekel dari Vincent Kompany adalah penyebab dari cederanya itu," ketus Van Gaal.

"Jones, saya menariknya keluar karena ia sudah mencederai dirinya sendiri di babak kedua. Rojo, ia mengeluh setelah pertandingan berakhir dan Carrick juga. Jadi, ini tak mengejutkan. Namun kami sempat memiliki harapan besar Blind dan Jones bisa bermain di laga ini, namun sayangnya mereka tetap tak bisa," tutupnya. (mutv/dim)