FOLLOW US:


Hadapi City di FA Cup, Wenger: Ini Laga Menarik

16-03-2017 19:43

 | Arsene Wenger

Hadapi City di FA Cup, Wenger: Ini Laga Menarik
Josep Guardiola - Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku senang timnya diundi berhadapan dengan Manchester City di babak semi final FA Cup.

Arsenal berhadapan dengan Lincoln City di babak perempat final sebelumnya. The Gunners saat itu berhasil menyingkirkan tim non liga tersebut dengan skor 5-0.

Selain Arsenal, tim-tim lain yang lolos ke babak semifinal adalah Man City, Tottenham dan Chelsea. Dalam pengundian, The Gunners kemudian dipertemukan dengan The Citizen.

Hasil undian itu disambut dengan antusias oleh Wenger. Ia memprediksi pertandingan itu akan berlangsung seru meski dipastikan tak akan mudah untuk dimenangkan oleh Alexis Sanchez dkk.

"Itu adalah sebuah tantangan yang sulit, namun menjanjikan sebuah pertandingan yang menarik," seru manajer asal Prancis ini seperti dilansir Metro.

"Dua tim ini akan saling bertanding dalam mood yang positif," sambungnya.

City sendiri di babak perempat final berhadapan dengan Middlesbrough. Sergio Aguero cs berhasil menang 2-0 atas tim besutan Aitor Karanka tersebut.

Pertandingan semifinal antara Arsenal vs City sendiri dijadwalkan akan digelar pada tanggal 22 April mendatang. Laga itu akan digelar di Stadion Wembley.