FOLLOW US:


Halau Real Madrid, Liverpool Pagari Sadio Mane dengan Kontrak Baru

10-05-2020 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Halau Real Madrid, Liverpool Pagari Sadio Mane dengan Kontrak Baru
Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Wolverhampton. © AP Photo

Bola.net - Asa Real Madrid untuk membajak Sadio Mane di musim panas nanti kemungkinan akan berakhir kegagalan. Pasalnya Sang winger akan segera meneken kontrak baru di Liverpool.

Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016, Mane sudah menjadi salah satu tulang punggung lini serang The Reds. Ia memberikan kontribusi yang besar di lini serang The Reds bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Kecemerlangan Mane ini diberitakan menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga itu tertarik untuk menjadikan Mane sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

Football Insider mengklaim bahwa usaha Real Madrid itu berpotensi menemui kegagalan. Pasalnya Mane akan segera meneken kontrak baru di Anfield dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Mane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak akan Dilepas

Menurut laporan tersebut, pihak Liverpool sama sekali tidak berminat untuk menjual Mane ke Real Madrid atau ke klub lainnya.

Di mata Jurgen Klopp, sang winger merupakan pemain yang tidak tergantikan. Ia menilai Mane sudah memberikan kontribusi yang begitu besar dan akan sangat sulit untuk mencari pemain yang bisa menggantikannya.

Itulah mengapa Klopp sudah menginstruksikan kepada manajemen Liverpool untuk tidak menjualnya dan segera memberikannya kontrak baru.

2 dari 3

Football Insider mengklaim bahwa dalam beberapa bulan terakhir ada negosiasi kontrak baru antara Mane dan Liverpool.

Proses itu berjalan dengan cukup lancar. Pasalnya Mane memiliki harapan untuk terus bermain untuk Liverpool dalam waktu yang lama.

Meski tidak menjelaskan secara detail seperti apa kontrak baru Mane, namun laporan itu mengklaim bahwa sang winger akan mendapatkan kontrak dengan durasi yang panjang di Liverpool.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Mane memberikan kontribusi yang besar untuk Liverpool.

Ia tercatat mengemas total 18 gol dan 12 assist bagi The Reds di semua kompetisi.

(Football Insider)