FOLLOW US:


Hanya Jadi Kambing Hitam, Conte Disarankan Hengkang Dari Chelsea

31-03-2018 22:10

 | Diego Contento

Hanya Jadi Kambing Hitam, Conte Disarankan Hengkang Dari Chelsea
Antonio Conte © Bola.net

Bola.net - Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi menyarankan Antonio Conte untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Tacchinardi menilai mantan rekan setimnya itu hanya menjadi kambing hitam di Chelsea.

Ditunjuk sebagai juru taktik The Blues pada tahun 2016, Conte langsung tampil menggebrak. Ia langsung membawa tim asal London itu menjuarai EPL di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Namun di musim keduanya, keadaan berbalik 180 derajat. The Blues saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL, di mana mereka juga gagal di ajang Liga Champions dan Carabao Cup, sehingga Conte banyak mendapat banyak kritikan musim ini.

Tacchinardi sendiri merasa sudah tidak ada faedahnya Conte bertahan di London pada musim panas nanti. "Sejujurnya, saya berharap dia meninggalkan Chelsea, karena musim ini ia hanya dijadikan sebagai kambing hitam semata," ujar Tacchinardi kepada Omni Sport.

"Semenjak pertandingan pertamanya, para media selalu membabi buta kepadanya. Tahun lalu mereka [Media] membiarkannya bekerja, namun saat ini mereka mengkontradiksikannya dengan jajaran manajemen karena masalah transfer."

"Mereka [Media] bertindak tidak adil, di mana mereka membela manajer yang berada di peringkat ketujuh dan mendukung mereka memenangkan Premier League." tandas mantan bintang Timnas Italia tersebut.