FOLLOW US:


Hanya Kalidou Koulibaly, Bek yang Layak Dibeli Liverpool di Bulan Januari

01-12-2020 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Hanya Kalidou Koulibaly, Bek yang Layak Dibeli Liverpool di Bulan Januari
Kalidou Koulibaly © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, John Barnes memberikan saran mengenai siapa bek tengah yang perlu dikejar Liverpool. Ia menilai satu-satunya bek tengah yang layak membela The Reds saat ini adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Liverpool saat ini berada dalam situasi yang genting. Pasalnya dua bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen dalam waktu yang lama akibat cedera yang mereka alami.

Jurgen Klopp dilaporkan mulai resah dengan kondisi yang dialami timnya. Ia dilaporkan berencana membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Menurut Barnes menilai Liverpool harus mengejar Kalidou Koulibaly. "Saya rasa mereka [Liverpool] harus mengejar Koulibaly," beber Barnes kepada Bonus Code Bets.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Bek Berkualitas

Menurut Barnes, Koulibaly memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga ia menilai sang bek bisa menjadi investasi jangka panjang bagi Liverpool.

"Jika Koulibaly datang, ia bisa menjadi tandem Van Dijk ketika ia pulih. Jadi akan sangat mudah bagi Koulibaly untuk bergabung dengan Liverpool."

"Jika dibandingkan dengan bek top lainnya, ia adalah pemain yang bisa langsung menembus tim utama dan bermain di setiap pertandingan."

2 dari 3

Satu-Satunya

Menurut Barnes, Liverpool harus fokus untuk mendatangkan Koulibaly di musim dingin nanti.

Ia menilai Liverpool tidak perlu menggubris bek tengah lain, karena Koulibaly adalah opsi terbaik untuk The Reds saat ini.

"Selain Koulibaly, saya rasa tidak ada pemain yang layak untuk dibeli Liverpool di Januari." ujarnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Liverpool harus siap keluar uang banyak untuk mendapatkan Koulibaly.

Pihak Napoli dilaporkan mematok harga 80 juta Euro untuk sang bek.

(Bonus Code Bets)