FOLLOW US:


Hanya Masalah Waktu Sebelum Jack Grealish Gabung MU

01-03-2020 13:00

 | Serafin Unus Pasi

Hanya Masalah Waktu Sebelum Jack Grealish Gabung MU
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Legenda Timnas Inggris, Emile Heskey memberikan pandangan terkait masa depan Jack Grealish. Ia menilai hanya masalah waktu sebelum playmaker Aston Villa itu pindah ke Manchester United.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjelma menjadi pemain kunci Aston Villa. Ia membawa Villa promosi ke EPL musim lalu, dan ia juga menjadi salah satu pemain The Villans yang bersinar di ajang EPL musim ini.

Kecemerlangan Grealish itu dirumorkan menarik perhatian banyak tim top Eropa. Salah satu tim yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan sang playmaker adalah Manchester United.

Heskey menilai peluang Grealish pindah ke MU tergolong cukup besar. "Ya, dia [Grealish] sudah siap untuk bermain di tim elit," beber Heskey kepada BBC Radio 5 Live.

Baca komentar lengkap eks striker Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Bakat Istimewa

Heskey mengaku cukup mengetahui Grealish. Ia menyebut sempat mengamati sang playmaker saat ia masih membela Aston Villa beberapa tahun yang lalu.

"Ketika saya bermain di Villa, dia sebenarnya masih sangat muda. Pada saat itu ia mungkin sekitar berusia 15 tahun."

"Namun anak ini terus berlatih di tim utama kami, dan ia menunjukkan kemampuannya yang mirip dengan dirinya saat ini ketika ia berusia 15 tahun. Jadi saya sudah punya firasat bahwa anak ini memiliki talenta yang spesial."

2 dari 3

Hanya Masalah Waktu

Heskey melihat bahwa kecil kemungkinan Grealish akan bertahan di Aston Villa. Ia menilai hanya masalah waktu sebelum Grealish meninggalkan Villa Park.

"Saya tahu bahwa Man United tengah mengejar dia. Namun saya tahu juga bahwa dia adalah seorang fans Villa dan ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Villa."

"Saya bisa bilang ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk bermain di tim empat besar. Malah sejujurnya, saya rasa hanya masalah waktu sebelum ia pindah." ujarnya.

3 dari 3

Pindah di Musim Panas

Sejumlah rumor yang beredar meyakini bahwa Grealish akan meninggalkan Villa Park di musim panas nanti.

Ia akan meninggalkan Aston Villa jika tim asal Midlands itu terdegradasi dari Premier League.

(BBC Radio 5 Live)