FOLLOW US:


Hanya Zlatan Ibrahimovic yang Bisa Selamatkan MU

14-10-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Hanya Zlatan Ibrahimovic yang Bisa Selamatkan MU
Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United. © AFP

Bola.net - Sebuah dorongan diberikan Clayton Blackmore kepada manajemen Manchester United. Ia percaya bahwa United harus melakukan segala cara untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Musim ini Manchester United tengah mengalami masalah yang serius. Mereka saat ini hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi Premier League musim ini.

Salah satu penyebab memburuknya performa MU adalah impotennya lini serang mereka. United tidak mampu mencetak lebih dari satu gol di delapan pertandingan terakhir mereka, sehingga mereka hanya meraih dua kemenangan saja di delapan pertandingan EPL musim ini.

Untuk mengatasi situasi ini, Blackmore menyarankan United untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. "Saat ini tim ini kekurangan stok target man, dan saya rasa satu-satunya yang bisa menyelamatkan MU musim ini adalah Ibrahimovic," beber Blackmore kepada The Express.

Simak komentar lengkap mantan gelandang Manchester United itu di bawah ini.

1 dari 3

Opsi Terbaik

Blackmore menilai tidak banyak opsi penyerang tengah bagus yang tersedia di bulan Januari nanti. Untuk itu ia menyarankan United mengupayakan kepulangan Zlatan di bulan Januari nanti.

"Ia [Zlatan] sudah menyatakan kesediaannya untuk kembali, dan saya rasa ia adalah target man terbaik yang bisa dimiliki United saat ini."

"Ia memiliki tinggi 6,5 kaki. Ia pemegang sabuk hitam [Taekwondoo] dan ia tidak pernah merasa takut untuk menghadapi tim manapun."

2 dari 3

Harus Rekrut

Blackmore percaya bahwa United tidak punya pilihan yang lebih masuk akal ketimbang merekrut Ibrahimovic. Untuk itu ia berharap manajemen MU bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang striker.

"United kehilangan beberapa penyerang di musim panas ini dan mereka belum mencari penggantinya. Untuk itu mereka tidak perlu ragu untuk mendapatkan Ibrahimovic."

"Dia memang tidak banyak berlari. Namun ia tidak banyak berlari karena ia tidak membutuhkan lari untuk membuat gol." ia menambahkan.

3 dari 3

Kontrak Habis

Peluang Manchester United untuk merekrut kembali Ibrahimovic cukup terbuka lebar.

Sang striker kontraknya akan habis di bulan Desember 2019 mendatang. Untuk itu ia bisa direkrut sebagai free agent di bulan Januari nanti.

(The Express)