FOLLOW US:


Harga De Gea Ditetapkan Sebesar 60 Juta Euro

15-11-2016 02:53

 | David de Gea

Harga De Gea Ditetapkan Sebesar 60 Juta Euro
David De Gea © ist

Bola.net - David De Gea menjadi salah satu pilar paling penting Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Di tengah menurunnya performa United setelah ditinggal Sir Alex Ferguson, De Gea konsisten bermain bagus di level tinggi.

Peran De Gea begitu sentral dan ia tidak terpengaruh dengan menurunnya kinerja timnya. Saat hampir semua pemain United mendapatkan kritikan, De Gea justru lebih banyak mendapatkan pujian.

Namun sudah umum diketahui bahwa De Gea sudah pernah hampir pindah ke Real Madrid. Rencana transfer itu sepertinya masih ada. De Gea sepertinya masih menyimpan opsi untuk pergi jika memang menginginkannya.

Menurut Marca, De Gea dan Man United sudah sepakat dengan klausul pemutusan kontrak sebesar 60 juta euro. Jika De Gea ingin meninggalkan United, ia harus membayar jumlah tersebut (biasanya uangnya berasal dari klub pembeli).

Sebenarnya De Gea dan United sudah memiliki kesepakatan sejak lama, demikian dilansir AS. Musim lalu kesepakatan itu 'hanya' 50 juta euro, namun kesepakatan itu berakhir Juni lalu dan musim ini diperbarui dengan nilai yang lebih besar.