FOLLOW US:


Harga Terlalu Mahal, Juventus Hanya Pinjam James Rodriguez

09-11-2016 12:06

 | James Rodriguez

Harga Terlalu Mahal, Juventus Hanya Pinjam James Rodriguez
James Rodriguez © NurPhoto

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus kabarnya akan mencari opsi untuk mendatangkan playmaker Real Madrid, James Rodriguez. Alih-alih membeli sang pemain, Si Nyonya Tua kabarnya akan meminjam sang pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika kubu Massimiliano Allegri begitu meminati jasa Rodriguez. Pada musim panas lalu mereka kabarnya sempat melepaskan tawaran kepada kubu Los Blancos, namun tawaran mereka ditolak karena tidak sesuai dengan permintaan El Real.

Pada bursa musim dingin ini Juventus berencana kembali menawar Rodriguez, setelah bintang Timnas Kolombia ini kembali tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di tim utama Madrid. Namun mereka kembali kesulitan untuk memboyong sang pemain mengingat El Real masih mematok harga yang tinggi untuk gelandang 25 tahun tersebut.,

Menurut laporan yang dilansir Corriere Dello Sport, kubu Si Nyonya Tua nampaknya akan mengambil opsi lain untuk mendatangkan Rodriguez. Mereka disebut akan mencoba meminjam sang pemain karena mereka tidak mampu untuk membelinya secara permanen pada musim dingin nanti.

Juventus sendiri kabarnya akan mencoba memasukkan klausul pembelian dalam proposal peminjaman sang pemain. Akan tetapi klausul ini diprediksi sulit terjadi jika Juve tidak mampu memberikan harga yang diinginkan oleh El Real.