FOLLOW US:


Harry Maguire Tidak Masuk Daftar Jual Leicester City

28-03-2019 18:20
Harry Maguire Tidak Masuk Daftar Jual Leicester City
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Bek tengah incaran mereka, Harry Maguire dikabarkan tidak akan dijual oleh Leicester City di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika United sangat menginginkan Maguire. Setan Merah sempat mati-matian mengejar tanda tangan sang bek di musim panas kemarin, usai ia tampil dengan tangguh di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris.

United sendiri dirumorkan belum menyerah untuk mendapatkan Maguire. Mereka disebut tengah menyiapkan rencana pembajakan sang bek di musim panas nanti.

Menurut berita yang diturunkan The Mirror, United nampaknya akan gagal mendapatkan Maguire. Pasalnya sang bek sudah ditetapkan tidak akan dijual di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Maguire selengkapnya.

1 dari 2

Dilarang Brendan Rodgers

Menurut laporan tersebut, Leicester memutuskan untuk tidak menjual Maguire karena perintah dari sang pelatih, Brendan Rodgers.

Rodgers yang ditunjuk menggantikan Claude Puel baru-baru ini mendapatkan tugas berat musim depan. Manajemen Leicester City ingin Jamie Vardy dan kolega bisa kembali bersaing di papan atas EPL musim depan.

Rodgers sendiri dikabarkan siap menerima tugas itu dengan catatan Leicester mempertahankan sejumlah pemain terbaik mereka, di mana Harry Maguire masuk dalam kategori tersebut.

2 dari 2

Posisi Kuat

Leicester City sendiri juga optimis bahwa mereka bisa mempertahankan Maguire. Pasalnya mereka berada dalam posisi yang kuat atas masa depan sang bek.

Usai bursa transfer musim panas kemarin, Leicester sukses meyakinkan Maguire untuk bertahan lebih lama di United. Sang bek meneken kontrak berdurasi lima tahun di King Power Stadium.

Selain itu, Maguire juga beberapa kali mengatakan bahwa ia masih ingin bermain untuk The Foxes, sehingga ia akan kembali menolak tawaran Setan Merah di musim panas nanti.