FOLLOW US:


Harry Maguire Tidak Terbebani Label Bek Termahal Dunia

09-10-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire Tidak Terbebani Label Bek Termahal Dunia
Harry Maguire © AP Photo

Bola.net - Harry Maguire angkat bicara terkait kepindahannya ke Manchester United. Maguire menyebut bahwa ia tidak merasa terbebani dengan status sebagai bek termahal dunia.

Manchester United mengambil keputusan besar di musim panas ini. Mereka mengeluarkan uang sebesar 80 juta pounds untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

Mahar transfer tersebut membuatnya menjadi bek termahal dunia saat ini. Ia melampaui rekor Virgil van Dijk yang dibeli dari Liverpool dengan mahar transfer 75 juta pounds.

Maguire menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terbebani dengan statusnya sebagai bek termahal dunia. "Tidak, itu [label bek termahal] tidak mengganggu saya sama sekali," ujar Maguire kepada Inside United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Diluar Kendali

Maguire menilai mahar transfernya berada di luar kendalinya. Untuk itu ia hanya menikmati statusnya sebagai bek termahal di dunia.

"Saya tidak bisa mempengaruhi harga saya. Leicester ingin mempertahankan saya dan mereka berada dalam posisi yang bagus untuk mempertahankan saya."

"Manchester United ingin membeli saya dan mereka akhirnya mencapai kata sepakat. Ini mungkin kesepakatan yang bagus untuk kedua pihak."

2 dari 3

Fokus Permainan

Maguire menegaskan saat ini ia tidak terlalu memikirkan mahar transfernya. Ia menyebut bahwa ia hanya fokus untuk bermain dengan baik dan berkontribusi untuk Manchester United.

"Saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi dengan permainan saya."

"Tim ini ingin terus berkembang dan bukan hanya saya sebagai individu yang ingin berkembang. Jika kami bisa lebih baik lagi sebagai sebuah tim, maka saya akan mendapatkan banyak kesuksesan." ia menandaskan.

3 dari 3

Terkapar

Manchester United saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik di ajang Premier League.

Hingga pekan kedelapan EPL ini, mereka hanya menempati peringkat ke 12, terpaut dua poin saja dari zona degradasi.

(Inside United)