FOLLOW US:


Harry Redknapp Klaim Rio Ferdinand Setuju Pindah ke QPR

04-07-2014 00:36

 | Harry Redknapp

Harry Redknapp Klaim Rio Ferdinand Setuju Pindah ke QPR
Rio Ferdinand © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih QPR, Harry Redknapp mengungkapkan bahwa dirinya berharap kesepakatan untuk mendatangkan Rio Ferdinand segera tercapai setelah yang bersangkutan setuju pindah ke Loftus Road.

Pemain 35 tahun tersebut berstatus free agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United. Dan QPR sendiri sejak akhir musim lalu telah dikaitkan dengan Ferdinand.

Meskipun banyak kabar yang menyebut bahwa dewan direksi QPR masih keberatan dengan gaji yang disodorkan pihak Ferdinand, namun Redknapp berharap kesepakatan segera tercapai setelah Ferdinand mengungkapkan telah setuju bergabung.

"Ferdinand telah setuju untuk bergabung dengan kami dan kami berharap untuk segera tercapai kesepakatan seusai Piala Dunia," ungkap Redknapp kepada The Telegraph.

"Saya tak melihat bahwa gaji akan menjadi masalah dan kami akan senang bila kami segera mendapatkannya. Dia menjadi pemain incaran utama sejak dia hengkang dari Manchester United dan dia akan memberikan seluruh kualitas dan pengalamannya bagi kami," tandasnya.