FOLLOW US:


Hart Ingin Beri Bukti pada Bilic dan Southgate, Tidak pada Guardiola

13-08-2017 17:14

 | Joe Hart


Bola.net - Joe Hart mengatakan ingin bermain bagus untuk mencuri perhatian pelatih West Ham, Slaven Bilic dan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate. Ia sudah tak peduli lagi terhadap pelatih Manchester City saat ini Josep Guardiola.

Penjaga gawang 30 tahun ini langsung kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama Manchester City setelah kehadiran pelatih asal Spanyol tersebut di Etihad Stadium. Guardiola lalu mendatangkan Claudio Bravo untuk menggantikan Hart. Sementara itu, Hart menjalani masa peminjaman di Torino.

Meskipun Bravo tak bermain bagus bersama City musim lalu, Hart tetap tak mendapat peluang bermain di Manchester City. Guardiola kemudian mendatangkan Ederson dari Benfica seharga 40 juta euro.

Hart sendiri akan menjalani masa peminjaman lagi di West Ham sepanjang musim 2017/2018. Ia masih punya kontrak hingga 2018 bersama City.

Penjaga gawang timnas Inggris tersebut akan menjalani debutnya bersama The Hammers di Premier League pekan ini ketika menghadapi Manchester United.

Hart ingin bermain bagus untuk membuktikan kemampuannya pada Bilic dan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate.

"Saya berusaha mencari poin dari Slaven. Saya ingin membuktikan pada Gareth Southgate. Mereka adalah pelatih saya. Mereka adalah orang yang punya pemikiran yang saya pedulikan," tutur Hart jelang pertandingan lawan MU.

"Gareth menilai West Ham adalah tempat yang cocok untuk saya. Saya ingin bermain pada standar terbaik yang tersedia untuk saya. Ini cocok dengan kriteria."

"Saya selalu mengatakan standar penjaga gawang Inggris sangat tinggi. Adalah sebuah kehormatan bisa bermain untuk negara. Setiap kali saya mengenakan jersey nomor satu membuat saya sangat bangga dan semangat untuk menjalaninya," paparnya. (sw/shd)