FOLLOW US:


Hasil Drawing Semifinal FA Cup

14-03-2017 07:12
Hasil Drawing Semifinal FA Cup
Trofi Piala FA © The FA

Bola.net - Football Association sudah melakukan pengundian untuk menentukan tim-tim yang akan saling bertemu dalam ajang semifinal FA Cup. Drawing dilakukan segera setelah pertandingan perempat final antara Chelsea melawan Manchester United berakhir.

Musim ini, empat kontestan yang lolos ke semifinal adalah tiga klub asal London dan satu klub asal Manchester. Tak ada klub kecil yang mampu mencatatkan kejutan musim ini dan empat tiket ke semifinal dimiliki oleh Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Dalam undian, Chelsea dipertemukan dengan Tottenham sementara Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City. Dua laga semifinal FA Cup ini akan dilangsungkan di Wembley Stadium pada 22 dan 23 April mendatang.

Chelsea baru saja memastikan lolos dengan meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United dalam laga yang digelar di Stamford bridge. Sementara itu, Tottenham lolos ke semifinal setelah mengalahkan Milwall dengan cukup mudah. Spurs meraih kemenangan 6-0, tiga gol di antaranya dicetak oleh Heung-Min Son.

Arsenal memastikan diri lolos ke semifinal dengan membantai Lincoln dengan skor 5-0 pada hari Sabtu waktu setempat. lawan Arsenal, Manchester City, mencapai semifinal dengan mengalahkan Middlesbrough 2-0.

"Saat baru mulai memasuki FA Cup, tim-tim besar biasanya banyak mengistirahatkan pemain penting. Tapi sekarang setelah masuk ke semifinal, kita bisa pastikan mereka akan serius dan laga akan berjalan seru," tukas mantan penyerang timnas Inggris, Alan Shearer, kepada BBC. (bbc/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -