FOLLOW US:


Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan ke-11 Premier League 2019/2020

04-11-2019 08:33

 | Asad Arifin

Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan ke-11 Premier League 2019/2020
Skuad Liverpool merayakan gol Sadio Mane dalam comeback dramatis atas Aston Villa. © AP Photo

Bola.net - Hasil dan klasemen pekan ke-11 Premier League 2019/2020. Pada pekan ke-11, Liverpool meraih kemenangan secara dramatis atas Aston Villa. The Reds menang dengan skor 1-2 lewat gol yang terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.

Bertandang ke Villa Park, Liverpool lebih dulu tertinggal dari aksi Trezeguet pada menit ke-21. Pasukan Jurgen Klopp baru membalas di menit ke-87. Liverpool memastikan tiga poin setelah Sadio Mane mencetak gol pada tambahan waktu.

Kemenangan dengan skor 2-1 juga diraih Manchester City. Menjamu Southampton, Man City dibuat kesulitan. Man City kebobolan pada menit ke-13 lewat James Ward-Prowse, lalu kemudian membalas di babak kedua dari aksi Sergio Aguero dan Kyle Walker.

Kemenangan dengan skor identik juga diraih Chelsea. Bermain di Vicarage Road, Chelse dibuat kesulitan tuan rumah Watford. Chelsea akhirnya menang 2-1 setelah mendapat sumbangan Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

1 dari 3

Hasil Pekan ke-11 Premier League

Hasil negatif didapat Manchester United di pekan ke-11. Setan Merah kalah dari Bournemouth dengan skor 1-0. United kalah dari gol tunggal Joshua King, pemain asal Norwegia yang dulunya pernah bermain di akademi United.

Arsenal juga gagal mendapat poin maksimal. Tim araha Unai Emery tersebut ditahan imbang Wolverhampton di Stadion Emirates. Padahal, Arsenal sempat unggul lebih dulu dari gol Pierre-Emeric Aubameyang.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-11 Premier League 2019/2020:

Sabtu 02/11/19

  • Bournemouth 1 - 0 Manchester United
  • Arsenal 1 - 1 Wolverhampton
  • Aston Villa 1 - 2 Liverpool
  • Brighton & Hove 2 - 0 Norwich City
  • Manchester City 2 - 1 Southampton
  • Sheffield 3 - 0 Burnley
  • West Ham 2 - 3 Newcastle

Minggu 03/11/19

  • Watford 1 - 2 Chelsea
  • Crystal Palace 0 - 2 Leicester City
  • Everton 1 - 1 Tottenham

Simak juga klasemen Premier League di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 3

Klasemen Pekan ke-11 Premier League

Liverpool masih perkasa di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds juga menjadi satu-satu tim yang belum pernah kalah. Liverpool ini menguasai puncak klasemen dengan 31 poin.

Di posisi kedua, Manhester City meraih 25 poin. Dengan selisih enam poin, duel Liverpool vs Manchester City akhir pekan nanti bakal menjadi laga yang krusial.

Sementara itu, Leicester yang terus tampil bagus tetap berada di posisi ketiga. The Foxes meraih 23 poin, sama dengan jumlah poin yang didapat Chelsea yang berada di peringkat ke-4. Leicester unggul selisih gol dengan plus 19.

Simak klasemen lengkap pekan ke-11 Premier League di bawah ini ya Bolaneters:

3 dari 3

Top Skor Premier League

Jamie Vardy mencetak satu gol saat Leicester menang dengan skor 2-0 atas Crystal Palace. Vardy kini sudah mencetak 10 gol memimpin daftar top skor sementara Premier League. Vardy unggul tipis atas pada rivalnya.

Sergio Aguero dan Tammy Abraham jadi rival terdekat Vardy. Kedua pemain sudah mencetak sembilan gol. Sedangkan, Pierre-Emeric Aubameyang kini sudah mencetak delapan gol. Persaingan menuju gelar top skor masih sangat sengit.


Sumber: Premier League