FOLLOW US:


Hasil Pertandingan: Gerrard XI 2-2 Carragher XI

29-03-2015 23:01

 | Steven Gerrard

Hasil Pertandingan: Gerrard XI 2-2 Carragher XI
Gerrard vs Carragher © BPI
Bola.netBola.net - Reuni Mantan, Laga Amal Gerrard & Carragher Berakhir Imbang

Laga amal Liverpool FC Foundation di Anfield, Minggu (29/03), yang mempertemukan Gerrard XI versus Carragher XI berakhir dengan skor imbang 2-2.

Steven Gerrard dan Jamie Carragher menjadi kapten di masing-masing tim yang bermain di laga tersebut. Awalnya, tim Carragher unggul dua gol lebih dahulu melalui Mario Balotelli dan Didier Drogba. Namun, Gerrard sendiri yang akhirnya mencetak dua gol sekaligus melalui titik penalti.

Sejak awal, laga ini berlangsung santai namun cukup serius. Skuat Carragher bermain lebih dominan dengan mengandalkan duet Balotelli dan Didier Drogba.

Dan tak butuh waktu lama, di menit ke-8, Balotelli bisa menjebol gawang Brad Jones melalui tendangan dari jarak sekitar 20 meter.

Striker asal Italia itu kemudian menjadi arsitek gol kedua timnya. Ia memberikan umpan apik pada Drogba ke dalam kotak penalti. Penyerang veteran asal Pantai Gading itu pun dengan mudah bisa menaklukkan Jones.

Namun, gawang tim Carragher yang dijaga oleh Pepe Reina akhirnya jebol juga di menit ke-37. Gerrard menaklukkan kiper asal Spanyol itu dengan sepakan penaltinya yang dingin. Hukuman dari titik 12 pas itu sendiri diberikan setelah Sinclair dijatuhkan Martin Kelly di dalam kotak 16 meter.

Thierry Henry sempat pamer kebolehannya di menit ke-40. Mendapat umpan panjang dari belakang, ia mengontrol bola di luar kotak penalti. Ia bertingkah seperti akan menendang bola, namun ternyata dengan cerdik justru memberikan umpan pada Babel di dalam kotak penalti. Sayang, sepakan pemain Belanda itu melebar.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-2 bagi keunggulan Carragher cs.

Di babak kedua, masing-masing tim mengubah komposisi pemainnya. Publik Anfield pun girang tak karuan ketika bisa melihat Luis Suarez dan Fernando Torres akhirnya turun dan berduet bagi tim Gerrard.

Akhrnya, giliran tim Gerrard cs yang bermain lebih dominan di laga ini. Mereka lebih banyak menekan pertahanan skuat Carragher cs.

Tekanan demi tekanan itu akhirnya membuahkan penalti pada menit ke-68. Suarez dijatuhkan oleh Carragher di dalam kotak penalti. Gerrard pun lagi-lagi mengeksekusi hadiah dari titik 12 pas itu dengan sempurna. Skor kini menjadi 2-2.

Sayangnya, gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta di laga tersebut walaupun tim Gerrard berusaha maksimal untuk mencetak gol tambahan.