FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace: Skor 4-0

18-01-2021 04:07

 | Ari Prayoga

Hasil Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace: Skor 4-0
John Stones menjadi bintang kemenangan Manchester City atas Crystal Palace, Senin (18/1/2021) © AP Photo

Bola.net - Manchester City sukses menghajar Crystal Palace empat gol tanpa balas dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-19 yang digelar di Etihad Stadium, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

John Stones menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Berkat hasil ini, Manchester City berhak naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 37, sedangkan Crystal Palace masih tertahan di peringkat 13 dengan poin 23.

1 dari 2

Jalannya Pertandingan

Seperti bisa diprediksi, City langsung berusaha mendominasi penguasaan bola di awal babak pertama. Namun, belum ada peluang berbahaya yang diciptakan tuan rumah.

City baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-26 lewat sundulan Stones dari jarak dekat meneruskan assist brilian yang dikirim Kevin De Bruyne menggunakan kaki bagian luarnya.

Memasuki babak kedua, City tak mengendurkan tekanan mereka. Hasilnya, Gundogan sukses menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tembakan melengkung yang dilepas Gundogan pada menit ke-56.

Stones tampil sangat impresif pada laga ini. Bek internasional Inggris itu melengkapi malam istimewanya dengan gol kedua yang ia ciptakan pada menit ke-68.

City seakan belum puas meski sudah unggul tiga gol. Sterling sukses menggenapi keunggulan tuan rumah lewat gol tendangan bebas yang ia lesatkan di menit ke-88.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

2 dari 2

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne ( Joao Cancelo 71'), Fernandinho, Ilkay Gundogan (Ferran Torres 71'); Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Bernardo Silva (Phil Foden 60').

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Gary Cahill, Tyrick Mitchell; James McArthur, James McCarthy, Luka Milivojevic (Jairo Riedewald 68'), Eberechi Eze; Andros Townsend, (Michy Batshuayi 79') Jordan Ayew.