FOLLOW US:


Hasil Piala FA Tak Tentukan Masa Depan Wenger

21-04-2017 12:05

 | Arsene Wenger

Hasil Piala FA Tak Tentukan Masa Depan Wenger
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa masa depannya bersama The Gunners sama sekali tak ditentukan dengan capaian mereka di Piala FA.

Sebagaimana diketahui, kontrak Wenger akan habis pada akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu sendiri dalam beberapa bulan terakhir terus mendapatkan tekanan untuk segera mundur dan tak memperpanjang kontrak di Emirates.

Setelah gagal bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League dengan tertinggal jauh dari Chelsea di klasemen, Piala FA menjadi satu-satunya alternatif bagi Alexis Sanchez untuk mengangkat trofi di akhir musim. Apalagi mereka sudah mencapai semifinal dan akan menghadapi Manchester City akhir pekan ini.

Namun saat ditanya apakah pencapaian di Piala FA musim ini akan mempengaruhi masa depannya? Wenger menolak anggapan tersebut.

"Piala FA tidak menentukan dalam penentuan masa depan saya," ujarnya.

"Piala FA adalah pertandingan yang sangat penting untuk saya karena ini adalah pertandingan berikutnya dan karena ini merupakan kesempatan untuk meraih trofi musim ini," sambungnya.

"Jadi tentu kami sepenuhnya fokus ke sana. Masa depan saya adalah hari Minggu. Komitmen saya total dan saya hanya fokus ke Arsenal," tandasnya.(std/dzi)