FOLLOW US:


Hasrat Sadio Mane: Lampaui Catatan Gol di Musim 2018/2019

17-06-2019 21:00

 | Sadio Mane

Hasrat Sadio Mane: Lampaui Catatan Gol di Musim 2018/2019
Selebrasi Sadio Mane saat lawan West Ham © AP

Bola.net - Sebuah target ditetapkan winger Liverpool, Sadio Mane untuk musim kompetisi 2019/2020. Winger asal Senegal itu bertekad menciptakan lebih banyak gol bagi Liverpool musim depan.

Musim lalu, Mane tampil gemilang di lini serang The Reds. Ia berhasil membuat total 26 gol bagi Liverpool di semua kompetisi yang ia ikuti.

22 dari total 26 gol yang ia ciptakan itu ia buat di ajang Premier League. Oleh karenanya ia didaulat menjadi top scorers EPL musim lalu, bersanding dengan Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski sudah mencetak banyak gol, Mane percaya bahwa ia bisa tampil lebih tajam untuk musim depan. "Sejujurnya, saya merasa penyelesaian akhir saya menjadi lebih baik musim ini," beber Mane kepada situs resmi Liverpool.

"Itu merupakan hal yang positif karena saya bisa bilang saya terus berkembang dari tahun ke tahun, dan itu bagus untuk kelangsungan karir saya. Saya akan bekerja lebih keras lagi agar menjadi pemain yang jauh lebih baik di masa depan."

Mane juga menilai bahwa keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions tidak membuat timnya berhenti untuk berprestasi musim depan.

"Kami memiliki tim yang begitu luar biasa saat ini. Untuk itu masa depan tim ini akan menjadi lebih menarik tentunya."

"Kami akan mencoba untuk menciptakan hal yang lebih spesial di masa depan."

Baca lanjutan komentar sang winger di bawah ini.

1 dari 1

Berkat Fans

Pada kesempatan ini, Mane juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Liverpool. Ia percaya timnya tidak akan mampu menjadi juara tanpa dukungan penuh para supporter setia mereka.

"Para pendukung kami memainkan peran yang besar sepanjang musim lalu. Mereka selalu berada di samping kami, terutama ketika kami menjalani laga berat di kandang. Tolong terus dukung kami, karena kami membutuhkan kalian, dan kalian sangat penting bagi kami."

"Mereka membuat klub ini terasa spesial dan juga penting. Terkadang kami pemain mengalami hari yang buruk dan para fans kami memberikan kami motivasi untuk bangkit. Hal itu sangat positif baik untuk tim ini dan juga untuk mereka." tandas sang winger.