FOLLOW US:


Hasselbaink Ingin Lihat Terry Main di Laga Terakhir Chelsea

15-05-2017 21:27

 | John Terry

Hasselbaink Ingin Lihat Terry Main di Laga Terakhir Chelsea
John Terry © CFC

Bola.net - Mantan bomber Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menyarankan pada Antonio Conte agar memainkan John Terry di dua pertandingan terakhir The Blues di musim ini sebelum ia angkat kaki dari Stamford Bridge.

Musim panas lalu, Terry sejatinya sudah nyaris angkat kaki dari Chelsea. Namun Antonio Conte tetap menahannya di Stamford Bridge selama semusim lagi meski pada akhirnya ia terus mencadangkan bek berusia 36 tahun tersebut.

Namun kini Terry sudah dipastikan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Hal tersebut ia konfirmasikan sendiri pada bulan lalu. Ia akan meninggalkan Stamford Bridge setelah menghuni klub tersebut selama sekitar 22 tahun.

Saat ini, Chelsea masih menyisakan dua laga lagi sebelum musim berakhir. Mereka masih harus bermain melawan Watford dan Sunderland. Kedua laga itu akan sama-sama dimainkan di Stamford Bridge.

Karena sekarang Chelsea sudah dipastikan juara, dan dua laga itu tidak berarti apa-apa lagi, Hasselbaink pun berharap Conte mau memainkan Terry di dua laga sisa tersebut. Sebab itu bisa jadi perpisahan yang bagus bagi sang skipper.

"Saya ingin sekali melihat John Terry bermain. Terutama di Stamford Bridge di depan penggemarnya sendiri di dua laga terakhirnya," ujar pria asal Belanda ini pada Sky Sports News.

jimmy floyd hasselbaink

"Tentunya Conte juga harus memikirkan final FA Cup juga, dan beberapa pemain tertentu harus beristirahat," sambungnya.

"Anda tidak bisa memberi pemain waktu dua minggu libur dan dan berharap mereka tampil apik di salah satu pertandingan terpenting musim ini, tapi untuk memberi John Terry respek, saya ingin melihatnya tampil dalam dua pertandingan itu," seru Hasselbaink.

Terry adalah kapten tersukses Chelsea. Di sepanjang masa kepemimpinannya, ia telah membantu The Blues meraih lima gelar juara EPL, empat FA Cup, tiga Piala Liga, satu trofi Liga Europa dan satu trofi Liga Champions.