FOLLOW US:


Hasselbaink Larang Fabregas ke MU

04-05-2017 14:00

 | Cesc Fabregas

Hasselbaink Larang Fabregas ke MU
Cesc Fabregas © CFC

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mengungkap bahwa The Blues tidak boleh membiarkan Cesc Fabregas bergabung dengan Manchester United.

Meski ia masih menjadi pemain yang amat berkualitas, Fabregas lebih sering duduk di bangku cadangan musim ini dan sempat dikaitkan dengan rencana pindah ke Old Trafford.

Sebagaimana dilansir talkSPORT, Hasselbaink mengatakan: "Saya tidak ingin melihatnya pergi. Chelsea tidak punya cukup pemain seperti Fabregas."

"Dia adalah seseorang yang mampu membelah pertahanan lawan, yang amat bagus dalam memberikan umpan mematikan dan menciptakan peluang. Saya tahu dia tidak bermain sesering yang ia inginkan, karena Chelsea benar-benar solid tahun ini."

Cesc Fabregas

"Namun banyak yang bisa berubah di sepakbola, jadi saya bisa membayangkan ia bakal bermain lebih sering. Saya tak berpikir Chelsea akan membiarkan dia pergi."

Fabregas sudah memenangkan satu trofi Premier League bersama Chelsea dan akan berharap mengulanginya musim ini, usai tim asuhan Antonio Conte masih unggul empat angka di puncak klasemen liga.

Sebelumnya, AC Milan disebut sebagai tim yang paling berminat untuk menampung eks Arsenal dan Barcelona, jika ia memang ingin meninggalkan Stamford Bridge di musim panas.