FOLLOW US:


Hazard Akui Courtois Sedang Krisis Kepercayaan Diri

31-10-2017 16:00

 | Eden Hazard

Hazard Akui Courtois Sedang Krisis Kepercayaan Diri
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, membutuhkan clean sheet di pertandingan melawan Bournemouth pekan lalu untuk membantu kepercayaan dirinya, menurut rekan setimnya, Eden Hazard.

The Blues mencatat start sulit di awal musim dan mereka kini sudah tertinggal sembilan angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Tim asuhan Antonio Conte amat sulit dikalahkan musim lalu, namun mereka sudah kemasukan tujuh gol sebelum pertandingan melawan Bournemouth pekan lalu.

Namun penampilan yang solid di lini belakang dan gol perdana Eden Hazard di Premier League musim ini membantu tim tamu meraih kemenangan atas kubu asuhan Eddie Howe.

"Kadang dalam sepakbola anda menghadapi sebuah tim yang akan membuat anda percaya diri. Dalam pertandingan ini saya sangat percaya diri dan saya coba bermain di tiap laga seperti ini dan coba mencetak gol," tutur Hazard di laman resmi klub.

Hazard



"Saya kira Thibaut membutuhkan clean sheet ini untuk membantu rasa percaya dirinya dan juga para pemain belakang yang mencatat clean sheet, namun semua anggota tim layak mendapatkan ini, kami bermain bagus di lini belakang."

"Kami ingin terus mempertahankan rasa percaya diri ini dan kami harus bisa memenangkan setiap laga. Sekarang kami akan coba menang di Roma dan bersiap untuk pertandingan setelahnya." (cfc/rer)