FOLLOW US:


Hazard Akui Punya Hasrat Main di Klub Lain

17-04-2017 01:27

 | Eden Hazard

Hazard Akui Punya Hasrat Main di Klub Lain
Eden Hazard © Bola.Net

Bola.net - Winger Chelsea Eden Hazard mengaku bahwa ia memiliki mimpi bermain di klub lain tapi untuk sementara ini ia masih ingin fokus dahulu pada The Blues.

Sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa, Hazard sudah barang tentu selalu jadi bahan spekulasi media. Beberapa klub pun sudah dikait-kaitkan dengan dirinya, antara lain Real Madrid dan PSG.

Hazard sudah sering dikait-kaitkan dengan Madrid. Winger asal Belgia ini sudah disebut menarik perhatian Los Blancos saat performa Cristiano Ronaldo menurun beberapa waktu lalu.

Belakangan ini, rumor yang mengaitkan Hazard dengan Los Blancos berhembus kian kencang. Bahkan Los Blancos disebut siap memecahkan rekor pembelian pemain termahal di dunia demi mendaratkan pemain 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Hazard sendiri sudah menegaskan dirinya tidak berniat untuk pindah kemanapun saat ini. Namun ia sekarang juga mengakui bahwa ia bisa saja meninggalkan Stamford Bridge suatu saat nanti.

"Jika bukan PSG, maka (yang dikait-kaitkan dengan saya adalah) Real. Kemudian mungkin saja Bayern Munchen (yang berikutnya)," seru Hazard pada Telefoot.

"Anehnya tahun lalu tidak ada siapa pun (yang dikaitkan dengan saya). Saya juga mungkin memiliki ambisi pribadi untuk bermain di klub lain. Tapi saya berusaha untuk fokus pada saat ini, berakhir di Chelsea tahun ini. Saya memiliki kontrak hingga 2020. Untuk saat ini, saya di sini dan baik-baik saja di sini," tegasnya. (tlft/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -