FOLLOW US:


Hazard dan Luis Suarez Diklaim Nyaris Gabung Tottenham

29-11-2016 09:01

 | Eden Hazard

Hazard dan Luis Suarez Diklaim Nyaris Gabung Tottenham
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengklaim bahwa Luis Suarez dan Eden Hazard bisa saja menjadi pemain Spurs saat dirinya menjadi pelatih.

Baru-baru ini, Redknapp mengungkapkan salah satu rahasia selama waktunya melatih Spurs. Menurutnya, ada waktu di mana Spurs dekat untuk mendatangkan Luis Suarez dan dia juga mengklaim Eden Hazard tertarik ke Tottenham. Namun transfer itu tak pernah terjadi.

Bersama Redknapp, Spurs sendiri pada musim 2011-2012 finish di posisi keempat Premier League dan mampu mencapai semifinal Piala FA.

"Saya mengelola sebuah tim Tottenham yang saya pikir bisa terus melangkah dan memenangkan gelar, saya benar-benar percaya itu," kenang Redknapp kepada talkSPORT.

"Kami mendapatkan Louis Saha dan Ryan Nelsen gratis, kami krisis pemain, kami memiliki banyak pemain cedera di lini tengah dan saya tak punya penyerang. Bila kami keluar dan berinvestasi, maka Luis Suarez adalah pemain yang kami cari," sambungnya.

Suarez sendiri akhirnya bergabung dengan Liverpool pada 2011, mencetak 69 gol dari 110 penampilan untuk klub.

Pemain lain yang dikatakan Redknapp juga dekat untuk bergabung dengan Spurs adalah Eden Hazard. Namun pada 2012 Hazard akhirnya gabung Chelsea dan telah sukses memenangkan Premier League dan Liga Europa bersama The Blues.

"Saya bertemu Hazard dan menghabiskan tiga jam dengannya di sebuah hotel di Paris. Saya bertemu dengannya di bandara dan dia sangat tertarik datang ke Tottenham," ungkapnya.

"Andai kami memiliki salah satu dari mereka, kami memiliki tim yang bisa menantang gelar," tutupnya.