FOLLOW US:


Hazard Desak Chelsea Segera Datangkan Sarri

27-05-2018 01:15

 | Antonio Conte

Hazard Desak Chelsea Segera Datangkan Sarri
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Playmaker Chelsea, Eden Hazard mendesak klubnya untuk menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri.

Conte yang direkrut Chelsea pada tahun 2016 silam tengah berada di ambang keluar Stamford Bridge. Ia dinilai gagal membawa Chelsea berprestasi musim ini kendati ia berhasil memenangkan piala FA musim ini.

Sejauh ini ada satu nama yang dijagokan untuk menggantikan Conte. Dia adalah Maurizo Sarri yang selama beberapa tahun terakhir melatih tim asal Italia, Napoli.



Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Eden Hazard mendukung penuh penunjukan Sarri sebagai manajer baru Chelsea. Ia meminta manajemen untuk segera mengesahkan Sarri sebagai pelatih baru Chelsea dalam waktu dekat ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Hazard sudah menghubungi rekannya di Timnas Belgia, Dries Mertens mengenai Sarri. Mertens kabarnya memberikan testimoni positif terhadap pelatih 59 tahun tersebut sehingga membuat Hazard tertarik untuk dilatihnya.

Sarri sendiri kabarnya sedikit lagi akan menjadi manajer Chelsea. Pasalnya pada tengah pekan lalu Napoli mengumumkan bahwa mereka akan dilatih Carlo Ancelotti musim depan.

Sarri kabarnya akan diikat dua tahun di Stamford Bridge. Ia kabarnya akan digaji dengan bayaran sebesar 5 juta pounds per musim di London Barat. (gazz/dub)