FOLLOW US:


Hazard Girang Akhirnya Bisa Catatkan Comeback

31-08-2017 12:50

 | Eden Hazard

Hazard Girang Akhirnya Bisa Catatkan Comeback
Hazard © AFP

Bola.net - Eden Hazard mengungkap bahwa ia amat bahagia bisa kembali ke atas lapangan usai dua bulan absen karena cedera engkel.

Hazard belum sekalipun membela tim utama Chelsea musim ini usai menjalani operasi engkel, meski sang bintang sudah ikut bermain bersama tim U-23 klub pekan lalu.

Meski baru pulih dari cedera, Hazard dipanggil pelatih Belgia untuk masuk skuat jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Manajer Roberto Martinez mengklaim ia bahkan mungkin akan memainkan sang winger melawan Gibraltar.

Hazard mengakui ia menjalani tiga bulan yang sulit, namun mantan pemain muda Lille itu berkeras bahwa ia akan belajar dari pengalaman pahitnya ini.

Eden Hazard

"Tiga bulan terakhir sama sekali tidak mudah. Saya bekerja keras, sendirian. Ketika semuanya liburan, saya berlatih sendirian," tutur Hazard di Sky Sports.

"Ini bagian dari pekerjaan. Setiap hari anda belajar, saya belajar dalam tiga bulan terakhir. Namun sekarang saya bahagia. Saya hanya ingin terus bermain sepakbola dan saya bahagia kembali ke atas lapangan."

Selama Hazard absen, Chelsea menang dua kali dan kalah sekali dalam tiga pekan awal Liga Primer.