FOLLOW US:


Hazard: Jangan Salahkan Saya atas Pemecatan Mourinho

13-06-2016 21:06

 | Eden Hazard

Hazard: Jangan Salahkan Saya atas Pemecatan Mourinho
Eden Hazard © AFP
Bola.netBola.net - Eden Hazard tak mau disalahkan atas pemecatan Jose Mourinho di Chelsea pada bulan Desember lalu. Ia mengaku sebenarnya selalu mendukung The Special One tetap bersama The Blues.

Hazard mendapat kritik atas penampilannya yang buruk musim lalu. Ia diduga sengaja bermain buruk agar pelatih dari Portugal tersebut dipecat. Michael Emenalo pun mengungkapkan ada pengkhianatan dari pemain.

Di akhir-akhir musim, Hazard seperti telah menemukan sentuhannya lagi. Akhirnya, ia bisa mengumpulkan empat gol di akhir musim. Namun demikian, pemain 25 tahun tersebut membantah terlibat dalam pemecatan Mou.

"Mereka mengatakan apa yang diinginkan. Saya tak bermain baik musim lalu. Tapi hati yang paling dalam mengatakan saya tak ingin Mourinho dipecat. Saya berada di belakangnya," ucap Hazard seperti dilansir ESPN.

"Ketika saya kembali 100 persen di akhir musim, saya menunjukkan apa yang saya bisa. Saya berharap berlanjut seperti itu," lanjutnya.

Setelah meninggalkan Stamford Bridge, Mourinho kini melatih Manchester United setelah menyepakati kontrak selama tiga tahun ke depan.