FOLLOW US:


Hazard: Mustahil Bisa Disandingkan Dengan Messi

27-03-2018 11:14

 | Eden Hazard

Hazard: Mustahil Bisa Disandingkan Dengan Messi
Eden Hazard dibayangi oleh Ilkay Gundogan. © cfc

Bola.net - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, berpikir bahwa dirinya belum bisa disandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sebab, ia menganggap pemain berusia 30 tahun tersebut selalu mencetak gol di setiap pertandingan.

Hazard seringkali dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut karena gaya bermain serta teknik olah bolanya. Ia pun mendapatkan banyak pujian setelah menjadi salah satu pilar The Blues dan mencetak 16 gol di Premier League musim ini.

Namun, ia tidak ingin dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Ia menganggap perbandingan tersebut sebagai hal yang mustahil karena Messi mencetak gol hampir di setiap penampilannya bersama Barcelona.

"Saya tak bisa dibanding-bandingkan dengan Messi," ujar Hazard, dilansir dari FourFourTwo.

"Itu mustahil. kami kecil dan cepat, tapi dia mencetak gol di semua pertandingan," tandasnya.

Messi terus menunjukkan performa terbaiknya bersama Barcelona di musim ini. Hingga sekarang, ia telah mengemas 34 gol dalam 39 laga di semua kompetisi. Messi diperkirakan akan kembali ke lapangan untuk membela Argentina menghadapi Spanyol pada hari Rabu (28/3) dini hari nanti, setelah absen saat kontra Italia di akhir pekan lalu.