FOLLOW US:


Hazard Optimis Bisa Raih Ballon d'Or

12-05-2017 18:28

 | Eden Hazard

Hazard Optimis Bisa Raih Ballon d'Or
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Winger Chelsea Eden Hazard mengaku cukup optimis bisa merengkuh trofi Ballon d'Or apabila sukses mengantarkan The Blues juara Liga Champions dan Belgia jadi juara dunia.

Hazard sebelumnya sudah mengaku bermimpi ingin bisa memenangkan penghargaan individual yang bergengsi tersebut. Namun peluangnya untuk bisa menang cukup tipis karena ia harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bahkan, jika keduanya tak lagi eksis dalam dunia sepakbola, Hazard juga masih harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Paulo Dybala, Neymar hingga Antoine Griezmann. Namun pemain 26 tahun itu menyebut masih ada peluang baginya untuk bisa meriah penghargaan tersebut.

Caranya? Dengan mengantarkan klub maupun negaranya berprestasi sekaligus.

"Mungkinkah saya memenangkannya? Jika saya bermain musim depan, kami memenangkan Liga Champions dan saya memenangkan Piala Dunia bersama Belgia, mengapa tidak?" ujarnya pada Sky Sports.

"Dalam 10 tahun terakhir, para pemenang Ballon d'Or bermain di Spanyol, tapi itu tidak otomatis. Jika ada pemain yang lebih baik di Inggris, ia akan menang," seru Hazard.