FOLLOW US:


Hazard: PSG Jadi Pengingat untuk Chelsea

14-03-2017 10:30

 | Eden Hazard

Hazard: PSG Jadi Pengingat untuk Chelsea
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Eden Hazard mengakui bahwa Chelsea akan mengulang kesalahan yang sama seperti PSG, ketika tim Paris gagal menyingkirkan Barcelona di Liga Champions, andai mereka tidak menutup keunggulan 10 angka musim ini dengan gelar juara Premier League.

Klub Spanyol melakukan comeback terbesar di Liga Champions pekan lalu, membalikkan defisit empat gol di leg pertama dengan menang 6-1 atas PSG di Camp Nou dan mencetak tiga gol di delapan menit akhir babak dua.

Chelsea kini tengah unggul 10 angka di puncak klasemen liga dengan 11 laga tersisa dan mereka amat difavoritkan untuk meraih titel juara, namun Hazard meminta timnya untuk banyak belajar dari PSG.

Selebrasi Gol Willian



"Anda lihat apa yang terjadi di Camp Nou, Barcelona," tutur Hazard di Telegraph.

"Saya kira jika kami tidak memenangkan titel musim ini itu mirip dengan PSG, perasaan yang sama. Karena, anda tahu, anda menang 4-0 di kandang dan kemudian anda berpikir bisa lolos."

"Jika kami tidak memenangkan titel musim ini itu akan seperti sesuatu yang mirip karena kami punya peluang untuk menang, jadi kami harus melakukannya. Namun saya kira masih terlalu awal untuk memikirkan itu, kami akan menghadapinya laga demi laga."

Chelsea baru memastikan diri masuk ke semifinal Piala FA usai menang 1-0 atas Manchester United semalam. (tele/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -