FOLLOW US:


Hazard: Saya Akan Pertimbangkan Gabung Real Madrid

05-06-2017 00:30

 | Eden Hazard

Hazard: Saya Akan Pertimbangkan Gabung Real Madrid
Eden Hazard © PL

Bola.net - Eden Hazard mengakui akan mempertimbangkan gabung dengan Real Madrid jika mereka mengajukan penawaran. Hazard sangat tertarik menjuarai Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Real Madrid baru saja menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1, Minggu (4/6) di Cardiff. Klub Spanyol ini dikabarkan tertarik mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu Hazard merupakan pemain penting dalam mengantarkan Chelsea sebagai juara Premier League musim ini. Setelah musim lalu meredup, pemain 26 tahun tersebut mengumpulkan 16 gol dari 36 penampilan di Premier League.

Menanggapi rumor soal ketertarikan Madrid, Hazard menyatakan dirinya bahagia di Chelsea. Namun, pemain asal Belgia tersebut tak bisa memastikan masa depannya di Stamford Bridge. Ia masih membuka peluang gabung tim besutan Zinedine Zidane.

"Tentu saja saya akan mempertimbangkan jika Real Madrid mengajukan penawaran," ucap Hazard seperti dikutip dari Goal Internasional.  

"Saya ingin mendapatkan trofi. Akan menyenangkan jika mampu menjuarai Liga Champions. Tapi tujuan Chelsea juga menjuarai Liga Champions. Jujur, saya tak tahu apa yang akan terjadi."

"Yang saya tahu saya masih punya kontrak di Chelsea untuk tiga musim ke depan dan baru saja menjalani musim 2016/17 yang luar biasa," jelasnya.

Hazard mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

"Saya belum bertemu dengan dewan klub untuk membicarakan kontrak baru. Saya masih akan menjalani dua pertandingan bersama Belgia dan kemudian liburan. Saya ingin memikirkan tentang sepakbola seminim mungkin," jelasnya. (goal/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -