FOLLOW US:


Hazard: Saya Selalu Dekat dengan Mourinho

20-04-2017 22:21

 | Eden Hazard

Hazard: Saya Selalu Dekat dengan Mourinho
Hazard dan Mourinho. © AFP

Bola.net - Eden Hazard membantah kabar perseteruan dengan Jose Mourinho. Pemain asal Belgia tersebut menegaskan selalu memiliki hubungan dekat dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelum meninggalkan Chelsea, Mourinho mengantarkan klub berbasis di London tersebut menjadi juara Premier League pada musim 2014/15. Waktu itu, Hazard dinobatkan sebagi pemain terbaik di Premier League.

Musim berikutnya, kiprah Mourinho di Chelsea tak berjalan mulus seperti sebelumnya. Rentetan hasil mengecewakan terjadi sehingga Chelsea hampir saja terdegradasi. Pada akhir tahun 2015, Mourinho kemudian diberhentikan dewan klub. Hazard yang pada musim sebelumnya bermain bagus, juga tak bisa banyak membantu.

Muncul dugaan bahwa para pemain Chelsea melakukan pembangkangan pada Mourinho. Hazard disebut terlibat dalam upaya menyingkirkan Mourinho dari Stamford Bridge.

Hengkang dari Chelsea, Mourinho kemudian melatih Manchester United mulai awal musim ini. Meskipun berbeda tim dengan Mourinho, Hazard mengaku tetap memiliki hubungan dekat dengan Mourinho dan ia menegaskan tak pernah berseteru dengan mantan bosnya tersebut ketika masih melatih The Blues.

"Bersama Jose saya punya rapor yang sangat bagus. Tahun sebelumnya, saya adalah Player of the Season dan mungkin ia mengharapkan lebih. Saya tak bermain baik dan itu membuat rumit," ungkap Hazard pada Telefoot.

"Saya selalu dekat dengannya dan dengan Antonio Conte sama saja," sambungnya.

Di bawah asuhan Conte, Hazard kembali menemukan sentuhannya. Musim ini pemain 26 tahun tersebut telah mengumpulkan 14 gol dan memberikan lima assist dari 30 penampilan di Premier League. Chelsea sendiri di enam laga tersisa musim ini masih tetap berada di puncak klasemen dengan jarak empat poin dari rival terdekat.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menjalani semi final FA Cup menghadapi Tottenham.

(tft/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -