FOLLOW US:


Hazard: Semua Berpikir Ibrahimovic Akan Kesulitan

17-04-2017 13:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Hazard: Semua Berpikir Ibrahimovic Akan Kesulitan
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Eden Hazard belum lama ini memberikan pujian pada Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku, dua pemain yang masuk ke dalam nominasi pemain terbaik PFA musim ini - sama seperti dirinya.

Zlatan didatangkan dari PSG secara gratis di musim panas, namun ia mampu menunjukkan performa maksimal di usianya yang sudah menginjak 35 tahun. Bintang Swedia kini menjadi top skorer klub dan ikut mencetak dua gol ketika mereka menang di Piala Liga.

Sementara itu, Lukaku menjadi nama yang paling diperbincangkan di bursa transfer usai striker Belgia menunjukkan ketajaman yang impresif dan menjadi pemuncak klasemen top skorer Liga Inggris.

Zlatan Ibrahimovic.



"Ada banyak pemain yang menjalani musim bagus," tutur Hazard menurut ESPN FC.

"Zlatan Ibrahimovic datang ke Premier League di usia 35, semua orang berpikir dia akan kesulitan, namun dia mencetak gol tiap pekan. Romelu Lukaku punya kans besar menjadi top skorer liga, dan dia pantas untuk itu."

Hazard sendiri juga mengakui dirinya sudah mulai bisa menunjukkan performa terbaik usai Chelsea hanya finish di peringkat 10 musim lalu.

"Saya melihat ada banyak kesamaan antara musim ini dengan 14/15. Saya menyamai rekor gol saya, dengan 14 gol, dan punya tujuh laga untuk memecahkannya. Mustahil mengatakan apakah saya lebih baik sekarang. Namun saya menikmati permainan, dan kami ada di puncak klasemen. Apalagi yang bisa saya minta?" (espn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -