FOLLOW US:


Hebei Fortune Jengah Disebut Tawar James 95 Juta Pounds

11-01-2017 21:46

 | James Rodriguez

Hebei Fortune Jengah Disebut Tawar James 95 Juta Pounds
James Rodriguez © Real Madrid

Bola.net - Hebei Fortune membantah telah melakukan pendekatan pada pemain Real Madrid James Rodriguez menyusul pemberitaan bahwa klub asal Tiongkok tersebut diklaim telah mengajukan penawaran senilai 95 juta pounds.

Menurut pantauan Goal Internasional, pemain asal Kolombia tersebut menjadi incaran Hebei Fortune yang saat ini ditangani mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Hebei Fortune disebut akan memberikan gaji sebanyak 500 ribu pounds per pekan pada James.

Menanggapi kabar yang tak benar tersebut, Hebei Fortune, menyatakan sudah pernah dikaitkan dengan pemain-pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka meminta agar pihak-pihak penyebar berita bohong tidak mengambil keuntungan dari rumor semacam ini.  

"Mereka mengaitkan kami dengan Messi sebelumnya, sekarang kami disebut melirik James Rodriguez. Selanjutnya siapa? Cristiano Ronaldo?," demikian pernyataan dari Hebei Fortune.

"Kami tak tahu siapa yang menyebar rumor ini, tapi mereka sudah keterlaluan. Klub ini tidak dibangun untuk menyanggah rumor. Tak mungkin bagi kami memberikan respon pada berita yang sepenuhnya bohong. Mohon jangan mengambil keuntungan dari kami untuk menjadikannya headline." (goal/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -