FOLLOW US:


Henderson Puji Kehebatan Rodgers

14-05-2014 21:12

 | Jordan Henderson

Henderson Puji Kehebatan Rodgers
Hendo puji Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Gelandang muda Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Brendan Rodgers yang sudah membantunya berkembang musim ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sempat mengalami masa-masa sulit di Anfield sejak didatangkan dari Sunderland pada tahun 2011 silam. Namun, seiring hadirnya Rodgers, performa Henderson menanjak. Dan akhirnya pada musim 2013-2014, ia menjadi salah satu pemain kunci bagi The Reds.

Henderson pun bahkan turut terpanggil ke dalam skuat Timnas Inggris yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil, musim panas mendatang. Ia pun mengatakan bahwa Rodgers pantas mendapatkan penghargaan yang besar atas kemajuan yang berhasil didapatnya sejauh ini.

"Manajer sudah membantu saya dengan banyak hal dan semoga saja saya bisa terus bekerja kian keras agar bisa menjadi semakin baik. Jika saya melakukan itu, saya yakin saya bisa terus menuju ke arah yang benar dan hal yang sama juga terjadi pada tim ini," ujarnya pada Liverpool Echo.

"Sang Manajer menjadi kuncinya. Dia sosok yang luar biasa bagi saya secara pribadi dan saya yakin hal tersebut juga sama untuk pemain lain dalam tim ini. Hal-hal di dalam dan luar lapangan yang bisa dia lakukan untuk para pemain sangatlah fantastis dan dia memiliki hubungan yang hebat dengan kami. Seperti itulah tipe orangnya. Dia adalah Manajer yang hebat dan saya yakin semua orang bakal berterima kasih padanya atas kesuksesan musim ini," beber Henderson.