FOLLOW US:


Henry Nilai MU Bisa Lupakan Mimpi ke Liga Champions

07-03-2016 07:02

 | Thierry Henry

Henry Nilai MU Bisa Lupakan Mimpi ke Liga Champions
Thierry Henry © PA
Bola.netBola.net - Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, mengatakan kekalahan Manchester United 0-1 di kandang West Brom semalam telah memberikan pukulan berat terhadap harapan mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Rekor empat kemenangan beruntun United di semua ajang berakhir usai mereka menelan kekalahan di The Hawthorns. Tuan rumah menang lewat gol tunggal Salomon Randon, dalam laga yang diwarnai oleh kartu merah Juan Mata.

Henry tak serta merta mencoret kans MU masuk zona empat besar, namun ia melihat tim asuhan Louis van Gaal kini harus berjuang lebih keras lagi.

"Ini adalah pukulan yang amat berat. Van Gaal amat marah dengan kartu merah Juan Mata dan gol yang masuk ke gawang mereka, karena mereka amat bagus ketika masih bermain dengan 11 orang. Mereka harusnya bisa bermain dan bertahan dengan lebih baik," tutur Henry di Sky Sports.

"Mereka banyak menguasai bola, mereka datang dengan moral yang bagus, namun mereka masih belum sepenuhnya stabil. Mereka bermain dengan tempo sedang dan memang sulit untuk meraih kemenangan di sini."