Here We Go! Chelsea Pastikan Dapat Christopher Nkunku di Akhir Musim 2022/2023

Abdi Rafi Akmal | 3 Desember 2022 06:13
Here We Go! Chelsea Pastikan Dapat Christopher Nkunku di Akhir Musim 2022/2023
(c) AP Photo

Bola.net - Perburuan Chelsea di posisi penyerang tengah tampaknya sudah selesai. Penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku kabarnya sudah didapatkan oleh The Blues.

Rumor kedatangan Nkunku ke Chelsea sebenarnya bukan hal baru. Semenjak sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, banyak laporan menyebutkan proses negosiasi Chelsea dan Nkunku berjalan lancar.

Di bulan Oktober lalu, Nkunku bahkan dilaporkan sudah menjalani tes medis. Banyak yang mengira Nkunku akan datang ke Chelsea pada Januari 2023.

Namun, Fabrizio Romano memastikan kedatangan Nkunku tidak akan terjadi di bulan Januari, melainkan di akhir musim 2022/2023.

1 dari 3 halaman

Here We Go

Kepastian Chelsea mendapatkan Nkunku itu sudah diberikan sinyal oleh Romano dengan Here We Go. Frasa yang umum digunakan sang jurnalis memastikan bahwa transfernya sudah selesai.

Frasa itu sendiri sejatinya bukan sebuah pengumuman resmi. Namun karena keakuratan informasi yang diperoleh Romano, pengumuman resminya hanya tidak menunggu waktu.

Sejauh ini, Romano baru memberi sinyal here we go di kanal Youtube pribadinya soal kepastian Chelsea mendapatkan Nkunku.

2 dari 3 halaman

Detail Kontrak

Dalam laporan Romano, Nkunku didatangkan dengan mahar sebesar 60 juta Euro. Chelsea juga menyertakan biaya lain-lain sebesar 10 juta Euro.

Sejauh ini, belum ada kabar berapa lama durasi kontrak yang diberikan kepada pemain berusia 25 tahun itu. Kemungkinannya, durasinya berjangka panjang.

Romano juga menegaskan bahwa Nkunku akan tiba di Stamford Bridge pada akhir musim 2022/2023.

Sumber: Fabrizio Romano

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR