FOLLOW US:


Herrera Akui De Gea Bisa Hengkang dari MU Menuju Madrid

22-03-2017 05:44

 | Ander Herrera

Herrera Akui De Gea Bisa Hengkang dari MU Menuju Madrid
Ander Herrera dan David De Gea © MUFC

Bola.net - Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera mengakui bahwa rekan setimnya, David De Gea bisa hengkang dari Old Trafford di akhir musim nanti.

De Gea sejak lama memang kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Rumor ketertarikan El Real terhadap kiper internasional Spanyol itu makin menguat jelang musim ini berakhir.

Meski tetap ingin De Gea bertahan di United, Herrera secara implisit juga mengakui bahwa kiper 26 tahun itu bisa juga hengkang dengan berkata semua bisa berubah di dunia sepakbola.

"Saya ingin melihatnya menjaga gawang United. Saya berharap demikian, tapi semuanya bisa berubah di sepakbola," ujar De Gea kepada Jugones.

"Saya mencoba untuk tidak terlalu jauh ke subjek karena tidak mudah baginya untuk satu hari berada di satu tempat dan esoknya berada di tempat lain. Ia belajar banyak dari itu. Hal tersebut membuatnya lebih dewasa,"

Herrera dan De Gea kini tengah bergabung di pemusatan latihan timnas Spanyol jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Israel dan laga persahabatan internasional melawan Prancis.