FOLLOW US:


Herrera Akui Pogba Sebagai Figur Penting di Old Trafford

02-10-2017 09:30

 | Paul Pogba

Herrera Akui Pogba Sebagai Figur Penting di Old Trafford
Ander Herrera © MUFC

Bola.net - Ander Herrera mengakui bahwa Paul Pogba merupakan salah satu figur yang amat penting di Manchester United musim ini.

Pogba sudah absen membela United sejak ia mengalami cedera hamstring di pertandingan Liga Champions melawan Basel.

Namun MU seperti tak merindukannya, usai mereka menang 4-0 atas Crystal Palace di pertandingan terakhir. Meski demikian, Herrera mengatakan bahwa pemain Prancis merupakan sosok vital dalam skuat inti Setan Merah.

"Saya senang bermain dengan Paul. Kami tahu kualitasnya. Dia bermain dengan kebebasan, jadi anda tak bisa memintanya terus ada di satu posisi, karena anda akan kehilangan kualitasnya. Jadi, ketika anda bermain dengannya, anda tahu dia bisa memenangkan pertandingan untuk anda," tutur Herrera di Supporteren.

Paul Pogba

"Saya kira tidak ada terlalu banyak gelandang yang bisa mencetak 10 gol dan memberi 12 assist, jadi kita harus memberikan kebebasan yang ia butuhkan untuk memenangkan pertandingan."

"Matic, Carrick, dan Fellaini, serta saya sendiri harus membantunya menjadi pemain terbaik dunia. Jika kami ada di sana untuk memberi tim keseimbangan, dia bisa mencetak gol dan memberi anda assist. Dia pemain yang fantastis."

Herrera masuk sebagai pemain pengganti ketika tim menang atas Crystal Palace pekan lalu.