FOLLOW US:


Herrera: MU Sedang Tidak Beruntung

03-10-2016 07:09

 | Ander Herrera

Herrera: MU Sedang Tidak Beruntung
Ander Herrera © ist
Bola.netBola.net - Ander Herrera mengatakan Manchester United sedang tidak beruntung, setelah mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Stoke City di Premier League pekan lalu.

Herrera menilai United bermain bagus melawan The Potters, dan ia setuju dengan pendapat sang manajer, Jose Mourinho, yang mengatakan timnya harusnya bisa menang dengan skor besar.

"Kami bermain dengan fantastis. Itu adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini. Kami menciptakan 10 atau 11 peluang emas. Kiper mereka adalah pemain terbaik. Harusnya kami menang tujuh atau enam kosong. Kami tidak boleh bahagia, namun kami bermain fantastis," tutur Herrera menurut Goal International.

"Kami tidak beruntung, kami harus terus melangkah ke depan. Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa menang besar, namun inilah sepakbola dan kami harus menerimanya."

Herrera juga sempat terlihat melakukan pelanggaran keras terhadap Joe Allen di pertandingan tersebut, namun gelandang Spanyol membantah ia ingin mencederai sang lawan.

"Saya sudah katakan padanya, saya tidak ingin mencederainya. Saya hanya ingin menghentikannya. Ia tahu itu, ia menerima permintaan maaf saya dan semuanya selesai."