Herrera: Sejarah MU Adalah Juara, Bukan Menang Derby

Bola.net | 13 April 2018 17:25
Ander Herrera (c) AFP
- Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku tahu bahwa klubnya memiliki sejarah untuk memenangkan gelar. Namun, ia juga menganggap bahwa menang di laga derby melawan City pekan kemarin juga merupakan hal yang penting.


The Red Devils bertemu dengan Manchester City pada laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, MU berhasil menang dengan skor tipis 3-2 berkat dua gol dari Paul Pogba dan Chris Smalling.


Hasil tersebut membuat City harus menunda perayaan gelar Premier League musim ini. Namun, posisi The Citiziens saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 84 poin, unggul 13 angka dari MU di posisi kedua.




Herrera sendiri menganggap bahwa kemenangan tersebut memiliki makna yang penting untuk klubnya. Namun, ia meyakini bahwa MU memiliki sejarah untuk mendapatkan gelar, bukan hanya memenangkan derby semata.


"Sejarah United adalah mendapatkan gelar, bukan memenangkan derby. Kami tahu jelas tentang itu. Tapi, mencegah City memenangkan Premier League punya makna yang penting," ucap Herrera kepada Mundo Deportivo.


"Kami mengataskan harga diri kami, dan semuanya mencoba untuk mengoreksi kesalahan untuk mencegah City menjadi juara," pungkasnya.


Herrera sendiri diprediksi akan kembali mengisi satu tempat di lini tengah saat melawan West Brom nanti. Laga lanjutan Premier League tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (15/4) malam nanti.[initial]



 (fft/yom)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR